Jumat, 08 Februari 2013

Informasi TentangG-Cash lost saga indonesia

G-Cash lewat I-Pay

Spoiler 

Tanya :
-Bagaimana caranya mengisi G-Cash lewat I-Pay ?
-Apakah G-Cash yang sudah terisi di Gemscool bisa dipakai di LostSaga ?
Jawab :
-Untuk keterangan lengkap i-Pay, agan bisa buka https://ipay.indosatm2.com/
-Untuk G-Cash, agan bisa menggunakannya di semua game dari Gemscool
Tidak bisa mengisi G-Cash
Spoiler 

Tanya :
Gini gan gw pengen nanya kok ane klo isi cash kyak gini
Setelah gw masukin code nya trus ane enter
eh malah jadi gini

Bagian atas

Spoiler
Bagian bawah


Spoiler (Click to View)
Apanya yang salah nih gan??
Gw udah coba berkali2 tpi tetep ajah gak bisa --

Smoga ajah GM / Momod atau siapa saja dapat membantu
Jawab :
Coba agan gunakan browser lain terlebih dahulu karena sudah kami cek dan hasilnya tidak ada masalah untuk mengisi G-Cash

Tidak ada komentar:

Posting Komentar